Analisa Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Tingkat Produktivitas Pekerja

This item was filled under [ manajemen SDM ]
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 4.5/5 (129 votes cast)

Skripsi Manajemen SDM : Analisa Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Tingkat Produktivitas Pekerja Studi Kasus Di PT. Jabar Tama Setia Untuk Pekerjaan Pembangunan Gedung Asrama Putra LPTQ (Lembaga Pengembangan Tilawati Qur’an) Propinsi Jawa Barat (Ratna Ekawati SE.,M.Si).


oleh :
H. Arsyadi Darwis
2S1 06 118S
SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI MANAJEMEN BISNIS BANDUNG

Dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia, Undang – Undang Dasar 1945, Undang – Undang No.32 Tahun 2004, Undang – Undang No.18 Tahun 1999, Usaha Jasa Konstruksi diserahkan sepenuhnya kepada masyarakat. keputusan Presiden Republik Indonesia No. 18 Tahun 2000, petunjuk-petunjuk teknis pelaksanaan tentang Pedoman Pelaksanaan Pengadaan Barang/Jasa Organisasi pemerintah, petunjuk teknis pelaksanaan Keppres No. 18 Tahun 2000 tentang Keputusan bersama Menteri Keuangan Republik Indonesia dan Kepala Badan Perencana Pembangunan nasional No.S42/A/2000 No. S2262/0.2/05/2000 tentang petunjuk teknis pelaksanaan Keputusan Presiden No. 18 tahun 2000 tentang Pedoman pelaksanaan Pengadaan barang/Jasa Organisasi Pemerintah tertanggal 3 Mei 2000.

Dalam rangka ini salah satu kewajiban Bangsa Indonesia, dalam mewujudkan pembangunan Indonesia yang adil dan makmur lahir dan bathin , maka dilaksanakan Tender pada tahun 2006 pembangunan sarana ibadah yaitu Optimalisasi mesjid dilingkungan Dinas Tata Ruang dan Permukiman Propinsi Jawa Barat yang berlokasi di jalan kawaluyaan indah No. 4 Bandung pada tanggal 7 April 2006. tender ini diikuti oleh beberapa perusahaan dengan syarat prakualifikasi, sesuai dengan pasal 8 UU JK syaratnya antara lain harus memiliki tenaga usaha ahli dan terampil, perencana, pelaksana dan pengawas konstruksi yang berbentuk Badan Usaha dan juga diharuskan memiliki :
a. memenuhi ketentuan tentang perizinan usaha di bidang jasa konstruksi,
b. memiliki sertifikasi, klasifikasi dan kualifikasi perusahaan jasa konstruksi
Syarat Keahlian dan Keterampilan berdasarkan Pasal 9 UU Jasa Konstruksi, adalah :
1. Perencanaan konstruksi dan pengawas konstruksi, orang perorang harus memiliki sertifikat keahlian.
2. Pelaksana konstruksi orang perorang harus memiliki sertifikat keterampilan kerja dan sertifikat keahlian kerja
3. Orang perorang yang dipekerjakan oleh Badan usaha sebagai Perencana konstuksi atau pengawas konstruksi atau tenaga tertentu dalam badan usaha pelaksana konstruksi harus memiliki sertifakat Keahlian Kerja.
4. Tenaga kerja yang melaksanakan pekerjaan keteknikan yang bekerja pada pelaksanaan konstruksi harus memiliki sertifikat keterampilan dan keahlian kerja. kesemuanya ini harus melalui pelatihan dari satu minggu sampai 2 bulan.

Untuk mendownload silakan klik link di bawah ini

Download di sini

Analisa Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Tingkat Produktivitas Pekerja, 4.5 out of 5 based on 129 ratings
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

Copyright Notice: Skripsi-skripsi yang dipublikasikan di Pustakaskripsi.com adalah skripsi dengan lisensi boleh dipublikasikan dengan pernyataan Copyright sebagai berikut:
Copyrights : Copyright (c) <Universitas Penerbit>. Verbatim copying and distribution of this entire article is permitted by author in any medium, provided this notice is preserved.

Jika anda adalah penulis atau penerbit skripsi ini dan merasa tidak menerbitkan lisensi tersebut, dan merasa keberatan skripsi anda dipublikasikan, silahkan menghubungi admin di admin [at] pustakaskripsi.com. Kami akan dengan senang hati meng-unpublish Skripsi anda.

Sebarkan Ilmu walaupun hanya satu Ayat. Ilmu yang kau bagikan kepada orang lain maka akan semakin bertambah dan berkah.

Leave a Comment

Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below

Powered By Blogger Widgets