ANALISIS DAN TROUBLE SHOOTING KERJA MOTOR STARTER TIPE REDUKSI PADA MITSUBISHI L300 DIESEL

This item was filled under [ Teknik Mesin ]
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 5.0/5 (31 votes cast)

skripsi Jurusan Teknik Mesin : ANALISIS DAN TROUBLE SHOOTING KERJA MOTOR STARTER TIPE REDUKSI PADA MITSUBISHI L300 DIESEL

Hadi Sholikhin . 2006. Skripsi. Jurusan Teknik Mesin , Fakultas Teknik , Universitas Negeri Semarang.

Proyek Akhir merupakan mata kuliah yang wajib ditempuh dan salah satu syarat kelulusan mahasiswa.Tujuan dari Proyek Akhir agar mahasiswa dapat mengetahui prinsip kerja dan komponen-komponen motor starter, menganalisa dan melakukan perbaikan kerusakan yang terjadi pada motor starter. Manfaat yang diperoleh dari Proyek Akhir yaitu dapat mengetahui gangguan-gangguan yang terjadi pada motor starter dan menambah ilmu dan pengetahuan dibidang otomotif terutama motor starter.

Motor starter merupakan suatu sistem yang dapat merubah energi listrik dari baterai menjadi energi mekanik berupa gerak putar untuk memutar poros engkol. Fungsi motor starter yang dikehendaki adalah dapat memutar mesin secukupnya untuk memperoleh putaran minimum dalam usaha memenuhi pembakaran.
Analisis Dan Trouble shooting kerja motor starter pada Mitsubishi L300 Diesel meliputi; spesifikasi,landasan teori,prinsip kerja motor starter,komponen-komponen motor starter ,pembongkaran,pemeriksaan,pengetesan dan perakitan motor starter,analisis kerusakan dan cara mengatasinya.
Sistem motor starter dapat berfungsi dengan baik apabila komponen-komponen dari sistem motor starter tidak mengalami kerusakan.Kerusakan yang terjadi pada sistem motor starter harus diatasi sedini mungkin agar hal-hal yang tidak diinginkan tidak terjadi.

Download

ANALISIS DAN TROUBLE SHOOTING KERJA MOTOR STARTER TIPE REDUKSI PADA MITSUBISHI L300 DIESEL , 5.0 out of 5 based on 31 ratings
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Copyright Notice: Skripsi-skripsi yang dipublikasikan di Pustakaskripsi.com adalah skripsi dengan lisensi boleh dipublikasikan dengan pernyataan Copyright sebagai berikut:
Copyrights : Copyright (c) <Universitas Penerbit>. Verbatim copying and distribution of this entire article is permitted by author in any medium, provided this notice is preserved.

Jika anda adalah penulis atau penerbit skripsi ini dan merasa tidak menerbitkan lisensi tersebut, dan merasa keberatan skripsi anda dipublikasikan, silahkan menghubungi admin di admin [at] pustakaskripsi.com. Kami akan dengan senang hati meng-unpublish Skripsi anda.

Sebarkan Ilmu walaupun hanya satu Ayat. Ilmu yang kau bagikan kepada orang lain maka akan semakin bertambah dan berkah.

Leave a Comment

Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below

Powered By Blogger Widgets