ANALISIS KONSTRUKSI DAN SISTEM KERJA MASTER SILINDER SERTA BOSTER REM PADA TOYOTA KIJANG TIPE KF 50

This item was filled under [ Teknik Mesin ]
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 5.0/5 (31 votes cast)

skripsi Teknik Mesin: ANALISIS KONSTRUKSI DAN SISTEM KERJA MASTER SILINDER SERTA BOSTER REM PADA TOYOTA KIJANG TIPE KF 50

Hadi Suprapto . 2006. skripsi Teknik Mesin, FAKULTAS Teknik ,UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG 2006

Pembuatan laporan proyek akhir ini bertujuannya untuk menambah wawasan kepada masyarakat umum untuk mengkaji tentang rangkaian sistem kerja boster rem dan master silinder terutama pada mobil Toyota Kijang tipe KF 50, dan mengkaji tentang indikasi terjadinya kerusakan dan cara mengatasinya apabila terjadi kerusakan pada sistem kerja boster rem dan master silinder.

Perkembangan dunia otomotif yang semakin pesat menuntut industri otomotif untuk selalu mengedepankan kemajuan teknologinya demi kepuasan, kenyamanan serta keselamatan konsumen. Dalam hal ini, termasuk sistem kerja dari master silinder dan boster rem karena merupakan salah satu sistem yang ada pada kendaraan sehingga dapat menjamin pengendara maupun pengguna jalan lainnya, nyaman saat berkendara.
Metode yang digunakan pada penelitian yaitu metode pustaka, interview dan observasi. Hasil yang diperoleh yaitu kendaraan tidak dapat berhenti dengan segera bila mesin dimatikan atau tidak dihubungkan dengan pemindah tenaga.
Untuk mengatasi hal itu, maka pada kendaraan dilengkapi dengan sistem rem yang didalamnya terdapat sistem kerja master silinder dan boster rem.
Supaya kondisi kendaraan tetap baik maka pemilik kendaraan hendaknya melakukan perawatan secara rutin.

Download

ANALISIS KONSTRUKSI DAN SISTEM KERJA MASTER SILINDER SERTA BOSTER REM PADA TOYOTA KIJANG TIPE KF 50, 5.0 out of 5 based on 31 ratings
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Copyright Notice: Skripsi-skripsi yang dipublikasikan di Pustakaskripsi.com adalah skripsi dengan lisensi boleh dipublikasikan dengan pernyataan Copyright sebagai berikut:
Copyrights : Copyright (c) <Universitas Penerbit>. Verbatim copying and distribution of this entire article is permitted by author in any medium, provided this notice is preserved.

Jika anda adalah penulis atau penerbit skripsi ini dan merasa tidak menerbitkan lisensi tersebut, dan merasa keberatan skripsi anda dipublikasikan, silahkan menghubungi admin di admin [at] pustakaskripsi.com. Kami akan dengan senang hati meng-unpublish Skripsi anda.

Sebarkan Ilmu walaupun hanya satu Ayat. Ilmu yang kau bagikan kepada orang lain maka akan semakin bertambah dan berkah.

Leave a Comment

Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below

Powered By Blogger Widgets