Bunga kecubung Terwujud dalam Busana Panggung Yang Artistik Dengan Hiasan Rangkaian Resistor dan Mote

This item was filled under [ teknologi jasa dan produksi ]
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 5.0/5 (28 votes cast)

skripsi teknologi jasa dan produksi busana: Bunga kecubung Terwujud dalam Busana Panggung Yang Artistik Dengan Hiasan Rangkaian Resistor dan Mote

Heni Ariyastuti, Tugas Akhir teknologi jasa dan produksi busana, Fakultas matematika dan ilmu pengetahuan alam, Universitas Negeri Semarang.

Bunga kecubung digunakan untuk rancangan busana panggung ini karena memiliki bentuk yang unik yaitu berbentuk terompet pada kelopak bunganya yang mekar, sehingga dapat digunakan unutk rancangan usana panggung yng mewah. Kelopak bunga akan diterapkan pada bagian bawahan atau rok dengan model rok pias 6 bersusun. Busana panggung bunga kecubung ini dapat dipakai oleh seorang penyanyi dangdut wanita. Bagi seorang penyanyi kebutuhan akan berbusana akan sangat menunjang penampilannya saat ia tampil diatas panggng. Untuk menambah kemewahan busana panggung ini hiasan yang akan digunakan adalaj rangkaian resistor dan mote. Resistor merupakan komponen elektronika yang digunakan untuk melengkapi rangkaian elektronik. Berbetuk oval dengan warna coklat krem. Akan sangat menark apabila digunakan untuk hiasan pada busana panggung.

Proses penbuatan busana panggung bunga kecubung ini memerlukan kahlian, kesabaran, dan ketelitian yang tinggi supaya menghasilkan yang pas dibadan. Untuk menghasilkan busana yang pas dibadan penulis menggunakan pola danckearts yang sudah dirubah sesuai dengan model. Untuk menunjang kelancaran proses pembuatan busana panggung ini memerlukan peralatan poal dan mejahit. Bahan yang digunakan untuk membuat busana panggung menggunakan satin metallic berwarna hitam sebagai bahan utama, sedangkan untuk hiasan busana panggung menggunakan rangkaian resistor dan mote bamboo berwarna emas. Tampilan hasil busana baju bunga kecubung dengan hiasan rangkaian resistor dan mote terkesan mewah. Supaya busana ini wana dan hiasannya tidak rusak memrlukan perawatan khusus yaitu dengan dry clean atau pencucian kering.
Busana panggung bunga kecubung dengan hisan resistor ini memrlukan waktu yang cukup lama dan membutuhkan keterampilan tangan dan ketelitian yang cukuo tinggi dalam proses pembuatannya. Agar hasi yan dicapai dapat lebih bagus, maka perlu ketekuna dan kesabaran saat mengerjakanya.

Download

Bunga kecubung Terwujud dalam Busana Panggung Yang Artistik Dengan Hiasan Rangkaian Resistor dan Mote, 5.0 out of 5 based on 28 ratings
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Copyright Notice: Skripsi-skripsi yang dipublikasikan di Pustakaskripsi.com adalah skripsi dengan lisensi boleh dipublikasikan dengan pernyataan Copyright sebagai berikut:
Copyrights : Copyright (c) <Universitas Penerbit>. Verbatim copying and distribution of this entire article is permitted by author in any medium, provided this notice is preserved.

Jika anda adalah penulis atau penerbit skripsi ini dan merasa tidak menerbitkan lisensi tersebut, dan merasa keberatan skripsi anda dipublikasikan, silahkan menghubungi admin di admin [at] pustakaskripsi.com. Kami akan dengan senang hati meng-unpublish Skripsi anda.

Sebarkan Ilmu walaupun hanya satu Ayat. Ilmu yang kau bagikan kepada orang lain maka akan semakin bertambah dan berkah.

Leave a Comment

Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below

Powered By Blogger Widgets