KUNCI PINTU DIGITAL DENGAN SISTEM KEAMANAN BERBASIS SMS MENGGUNAKAN ATmega8535

This item was filled under [ Teknik elektro ]
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 4.7/5 (126 votes cast)

judul skripsi : KUNCI PINTU DIGITAL DENGAN SISTEM KEAMANAN BERBASIS SMS MENGGUNAKAN ATmega8535


oleh :
LINGGA WARDHANA
01/148791/TK/26716
JURUSAN TEKNIK ELEKTRO FAKULTAS TEKNIK
UNIVERSITAS GADJAH MADA YOGYAKARTA

Kunci memegang peranan penting di dalam sebuah sistem keamanan. Sistem kunci pintu baik rumah maupun perkantoran yang ada sekarang ini sebagian besar masih menggunakan kunci mekanik konvensional. Perkembangan teknologi digital memberikan solusi dalam sebuah sistem kunci sebagai pengaman yang lebih baik.

Semakin maraknya kejahatan pencurian pada rumah maupun perkantoran menuntut pemilik rumah maupun perkantoran untuk memiliki keamanan ekstra saat rumah ditinggalkan oleh pemiliknya. Salah satu sistem keamanan elektronis yang kami rancang akan memberikan solusi keamanan saat rumah ditinggalkan oleh pemiliknya, yaitu “Kunci Pintu Digital dengan Sistem Keamanan Berbasis SMS”

untuk mendownload silahkan klik link di bawah ini

download di sini

KUNCI PINTU DIGITAL DENGAN SISTEM KEAMANAN BERBASIS SMS MENGGUNAKAN ATmega8535, 4.7 out of 5 based on 126 ratings
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

Copyright Notice: Skripsi-skripsi yang dipublikasikan di Pustakaskripsi.com adalah skripsi dengan lisensi boleh dipublikasikan dengan pernyataan Copyright sebagai berikut:
Copyrights : Copyright (c) <Universitas Penerbit>. Verbatim copying and distribution of this entire article is permitted by author in any medium, provided this notice is preserved.

Jika anda adalah penulis atau penerbit skripsi ini dan merasa tidak menerbitkan lisensi tersebut, dan merasa keberatan skripsi anda dipublikasikan, silahkan menghubungi admin di admin [at] pustakaskripsi.com. Kami akan dengan senang hati meng-unpublish Skripsi anda.

Sebarkan Ilmu walaupun hanya satu Ayat. Ilmu yang kau bagikan kepada orang lain maka akan semakin bertambah dan berkah.

Leave a Comment

Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below

Powered By Blogger Widgets