PENERAPAN MICROSOFT VISUAL BASIC 6.0 DALAM MANAJEMEN DATA GURU, DATA SISWA DAN DATA KARYAWAN DI SMP NEGERI 1 MARGOYOSO KABUPATEN PATI

This item was filled under [ Matematika ]
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 5.0/5 (32 votes cast)

skripsi jurusan Matematika : PENERAPAN MICROSOFT VISUAL BASIC 6.0 DALAM MANAJEMEN DATA GURU, DATA SISWA DAN DATA KARYAWAN DI SMP NEGERI 1 MARGOYOSO KABUPATEN PATI

atyo Edy Prabowo . 2006. Skripsi Matematika ,FAKULTAS MATEMATIKA DAN ILMU PENGETAHUAN ALAM ,UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG

SMP Negeri 1 Margoyoso merupakan pelaksana teknis pendidikan formal yang berlokasi di desa Tunjungrejo Kecamatan Margoyoso Kabupaten Pati. Selain perusahaan, SMP Negeri 1 Margoyoso juga tidak lepas dari data-data yang dapat berubah-ubah setiap saat. Perubahan data tersebut harus tersimpan dengan baik. SMP Negeri 1 Margoyoso dalam melakukan pengelolaan data masih menggunakan sistem berkas yang disimpan di rak-rak berkas sehingga membutuhkan waktu lama baik mencari maupun memasukkan data.

Masalah pembuatan Tugas Akhir ini difokuskan pada aplikasi Microsoft Visual Basic yaitu bagaimana perancangan basis data guru, data siswa dan data karyawan di sekolah SMP Negeri 1 Margoyoso Kabupaten Pati.
Tujuan yang akan dicapai dalam pembuatan Tugas Akhir ini adalah membuat program manajemen data guru, data siswa, dan data karyawan ke dalam tata bahasa Microsoft Visual Basic 6.0 di sekolah SMP Negeri 1 Margoyoso Kabupaten Pati dan menjelaskan cara kerja program basis data guru, data siswa, dan data karyawan sekolah di SMP Negeri 1 Margoyoso Kabupaten Pati.
Hasil yang diharapkan dalam Tugas Akhir ini adalah penerapan Microsoft Visual Basic 6.0 dalam pembuatan basis data guru, data siswa dan data karyawan di sekolah SMP Negeri 1 Margoyoso Kabupaten Pati.dengan hasil efektif serta efisien Simpulan dari pembuatan Tugas Akhir ini adalah berupa pemrograman perangkat lunak (software) yaitu manajemen data guru, data siswa dan data karyawan meliputi input data guru, input data siswa dan input data karyawan; cari data guru, cari data siswa dan cari data karyawan; dan cetak data siswa, cetak data guru dan cetak data karyawan pada sekolah SMP Negeri 1 Margoyoso dengan menggunakan bahasa pemrograman Microsoft Visual Basic 6.0.

Download

PENERAPAN MICROSOFT VISUAL BASIC 6.0 DALAM MANAJEMEN DATA GURU, DATA SISWA DAN DATA KARYAWAN DI SMP NEGERI 1 MARGOYOSO KABUPATEN PATI , 5.0 out of 5 based on 32 ratings
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Copyright Notice: Skripsi-skripsi yang dipublikasikan di Pustakaskripsi.com adalah skripsi dengan lisensi boleh dipublikasikan dengan pernyataan Copyright sebagai berikut:
Copyrights : Copyright (c) <Universitas Penerbit>. Verbatim copying and distribution of this entire article is permitted by author in any medium, provided this notice is preserved.

Jika anda adalah penulis atau penerbit skripsi ini dan merasa tidak menerbitkan lisensi tersebut, dan merasa keberatan skripsi anda dipublikasikan, silahkan menghubungi admin di admin [at] pustakaskripsi.com. Kami akan dengan senang hati meng-unpublish Skripsi anda.

Sebarkan Ilmu walaupun hanya satu Ayat. Ilmu yang kau bagikan kepada orang lain maka akan semakin bertambah dan berkah.

Leave a Comment

Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below

Powered By Blogger Widgets