Pengembangan Media Audio VisualDalam Pembelajaran Kosakata Bahasa Inggris

This item was filled under [ Teknologi Pendidikan ]
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 4.8/5 (137 votes cast)

Skripsi Kurikulum dan Teknologi Pendidikan : “Pengembangan Media Audio VisualDalam Pembelajaran Kosakata Bahasa Inggris

Dewi Fitria.2005. Skripsi Jurusan Kurikulum dan Teknologi Pendidikan, Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Semarang.

Dunia pendidikan sekaramg ini secara nyata telah berkembang pesat, hal ini terlihat jelas adanya pendidikan Bahasa Inggris di tingkat pendidikan Sekolah Dasar. Dengan di dukung oleh teknologi, dunia pendidikan di harapkan mampu mempersiapkan sumber daya manusia yang dapat bersaing di era globalisasi. Untuk itu keberhasilan dalam proses pembelajaran tidak lepas dari media yang di gunakannya. Pemilihan media harus sesuai dengan bidang studi dan kurikulum, media yang sering di gunakan antara lain: media audio visual, gambar dan sebagainya. Penggunaan media dalam pembelajaranperlu adanya evaluasi media, pengembangan media dan uji coba untuk mencapai kesemp

Pengembangan Media Audio VisualDalam Pembelajaran Kosakata Bahasa Inggris , 4.8 out of 5 based on 137 ratings
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. Both comments and pings are currently closed.

Copyright Notice: Skripsi-skripsi yang dipublikasikan di Pustakaskripsi.com adalah skripsi dengan lisensi boleh dipublikasikan dengan pernyataan Copyright sebagai berikut:
Copyrights : Copyright (c) <Universitas Penerbit>. Verbatim copying and distribution of this entire article is permitted by author in any medium, provided this notice is preserved.

Jika anda adalah penulis atau penerbit skripsi ini dan merasa tidak menerbitkan lisensi tersebut, dan merasa keberatan skripsi anda dipublikasikan, silahkan menghubungi admin di admin [at] pustakaskripsi.com. Kami akan dengan senang hati meng-unpublish Skripsi anda.

Sebarkan Ilmu walaupun hanya satu Ayat. Ilmu yang kau bagikan kepada orang lain maka akan semakin bertambah dan berkah.

Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below

Powered By Blogger Widgets