REKAYASA ULANG PROSES BISNIS PADA DEPARTEMEN PENJUALAN, LOGISTIK, DAN AKUNTING

This item was filled under [ Manajemen dan Keuangan ]
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 5.0/5 (24 votes cast)

Tesis Manajemen Keuangan : REKAYASA ULANG PROSES BISNIS PADA DEPARTEMEN PENJUALAN, LOGISTIK, DAN AKUNTING (STUDI KASUS: PT GRAMA BAZITA)


Ainun Mochyidin            0540000745
Meliana Dewi Hartanto 0500603701
Rian Devara                 0500552511
PROGRAM PASCASARJANA MAGISTER MANAJEMEN
UNIVERSITAS BINA NUSANTARA

ABSTRAK

Semakin berkembangnya dunia usaha saat ini serta semakin ketatnya persaingan menjadikan perusahaan harus memiliki keunggulan untuk bersaing dengan perusahaan lainnya. Kesempatan yang ada benar-benar harus dimanfaatkan dengan baik. Penggunaan teknologi informasi dapat menunjang kegiatan operasional perusahaan bahkan meningkatkan efisiensi dan efektifitas dari perusahaan. Namun, penggunaan teknologi informasi ini harus diimbangi dengan kesiapan sumber daya yang ada untuk mengoperasikannya. Tanpa dukungan dari sumber daya, terutama sumber daya manusia yang ada, penggunaan teknologi informasi ini akan menjadi sesuatu yang sia-sia. Thesis ini bertujuan untuk membantu PT. Grama Bazita dalam meningkatkan efisiensi dari proses-proses yang ada sehingga pada akhirnya akan mengurangi biaya dan waktu.


Metodologi yang digunakan dalam penulisan thesis ini adalah metode analisis yang terdiri dari survey atas proses yang berjalan, analisis terhadap temuan survey, identifikasi kebutuhan teknologi informasi serta merancang proses baru yang sekiranya lebih baik dari proses bisnis yang lama. Dari hasil analisis penulis, dapat diambil kesimpulan bahwa teknologi informasi merupakan salah satu faktor pendorong dilakukannya rekayasa ulang, selain karena kebutuhan bisnis untuk meningkatkan daya saing. Kata kunci: Teknologi Informasi, Aliran Data, Proses Bisnis, Rekayasa Ulang. Untuk mendownload silakan klik link di bawah ini

Downlad di sini

REKAYASA ULANG PROSES BISNIS PADA DEPARTEMEN PENJUALAN, LOGISTIK, DAN AKUNTING, 5.0 out of 5 based on 24 ratings
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

Copyright Notice: Skripsi-skripsi yang dipublikasikan di Pustakaskripsi.com adalah skripsi dengan lisensi boleh dipublikasikan dengan pernyataan Copyright sebagai berikut:
Copyrights : Copyright (c) <Universitas Penerbit>. Verbatim copying and distribution of this entire article is permitted by author in any medium, provided this notice is preserved.

Jika anda adalah penulis atau penerbit skripsi ini dan merasa tidak menerbitkan lisensi tersebut, dan merasa keberatan skripsi anda dipublikasikan, silahkan menghubungi admin di admin [at] pustakaskripsi.com. Kami akan dengan senang hati meng-unpublish Skripsi anda.

Sebarkan Ilmu walaupun hanya satu Ayat. Ilmu yang kau bagikan kepada orang lain maka akan semakin bertambah dan berkah.

Leave a Comment

Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below

Powered By Blogger Widgets