SEMARANG PET CENTRE Penekanan Desain Arsitektur Tropis

This item was filled under [ architektur ]
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 4.9/5 (32 votes cast)

Tugas Akhir Prodi Arsitektur: SEMARANG PET CENTRE Penekanan Desain Arsitektur Tropis

ARIANDHINI RATU AMIE ( 2007 ) Tugas Akhir Prodi Arsitektur, Fakultas Teknik, Universitas Negeri Semarang.

Kesehatan merupakan salah satu faktor paling penting dalam hidup setiap makhluk ciptaan Tuhan. Karena jika kita tidak sehat, maka akan sulit bagi kita untuk melakukan berbagai aktivitas sepanjang hari. Tidak hanya manusia, tetapi juga hewan. Seperti yang kita ketahui, hewan merupakan makhluk ciptaan Tuhan yang lain yang bisa bergerak serta memiliki insting yang membantu mereka untuk menghadapi berbagai tantangan hidup yang dijalani.

Bagi para pecinta hewan, memiliki hewan peliharaan yang sehat merupakan suatu kebanggaan tersendiri. Seperti manusia, hewan juga merupakan makhluk yang atraktif dan dinamis. Hal ini menyebabkan setiap hewan memiliki karakteristik yang berbeda-beda. Untuk tetap bisa merawat hewan kesayangan dengan baik, para pecinta hewan peliharaan akan selalu mencari tahu berita terbaru mengenai hal yang berhubungan dengan peliharaan mereka. Namun di Indonesia, hanya terdapat beberapa sarana kesehatan dan pusat informasi yang melayani khusus untuk hewan peliharaan. Pelayanan yang ada sekarang hanya didapat dari dokter hewan, pet store, dan tempat penitipan hewan, yang lokasinya tidak pada satu tempat. Hal tersebut bisaanya menyulitkan pemilik hewan dalam memberikan apa saja yang dibutuhkan oleh hewan kesayangannya.
Semarang sebagai ibu kota Jawa Tengah berpotensi besar dalam mendukung perkembangan dunia fauna, khususnya hewan peliharaan, di Indonesia. Hal ini dapat dilihat dari berbagai ajang pameran maupun perlombaan untuk hewan peliharaan yang setiap tahunnya diadakan di beberapa lokasi di Semarang. Dengan demikian, seharusnya Semarang memiliki suatu tempat sebagai perangsang pertumbuhan dunia fauna (hewan peliharaan) di Jawa Tengah.

Download

SEMARANG PET CENTRE Penekanan Desain Arsitektur Tropis, 4.9 out of 5 based on 32 ratings
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Copyright Notice: Skripsi-skripsi yang dipublikasikan di Pustakaskripsi.com adalah skripsi dengan lisensi boleh dipublikasikan dengan pernyataan Copyright sebagai berikut:
Copyrights : Copyright (c) <Universitas Penerbit>. Verbatim copying and distribution of this entire article is permitted by author in any medium, provided this notice is preserved.

Jika anda adalah penulis atau penerbit skripsi ini dan merasa tidak menerbitkan lisensi tersebut, dan merasa keberatan skripsi anda dipublikasikan, silahkan menghubungi admin di admin [at] pustakaskripsi.com. Kami akan dengan senang hati meng-unpublish Skripsi anda.

Sebarkan Ilmu walaupun hanya satu Ayat. Ilmu yang kau bagikan kepada orang lain maka akan semakin bertambah dan berkah.

Leave a Comment

Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below

Powered By Blogger Widgets