Sistem Pembayaran Laboratorium Klinik Swasta Dengan Menggunakan Aplikasi Microsoft Visual Basic 6.0 Di LABORATORIUM SPEKTRONIK Semarang.

This item was filled under [ Ilmu Komputer, Komputer dan Informatika, Matematika ]
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 4.7/5 (111 votes cast)

Tugas Akhir (TA) Statistika Terapan dan Komputasi D3 Jurusan Matematika : Sistem Pembayaran Laboratorium Klinik Swasta Dengan Menggunakan Aplikasi Microsoft Visual Basic 6.0 Di LABORATORIUM SPEKTRONIK Semarang.

Haris Targunawan, 2005, Tugas Akhir (TA) Statistika Terapan dan Komputasi D3 Jurusan Matematika, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Negeri Semarang

Laboratorium klinik adalah sarana kesehatan yang melaksanakan pengukuran, penetapan dan pengujian terhadap bahan yang berasal dari manusia atau bahan bukan manusia untuk penentuan jenis penyakit, kondisi kesehatan atau factor yang dapat berpengaruh pada kesehatan perorangan dan masyarakat. Dalam kegiatan laboratorium tidak lepas dari data-data yang dapat berubah sewaktu-waktu dengan jumlah yang cukup besar. Perubahan data tersebut harus tersimpan dengan baik. Kebanyakan data yang tersimpan diolah secara manual, dimana data-data yang ada berupa rekam medis pasien tersimpan dalam rak-rak.

Dalam kegiatan di Laboratorium Klinik dibuat basis data. Antara lain yang akan dibuat untuk sistem sistem pembayaran adalah data pasien, data karyawan/ analis, jenis pemeriksaan, administrasi pembayaran dari Laboratorium Klinik Swasta Spektronik Semarang.

Kegiatan dilakukan dengan cara pengumpulan data baik dengan wawancara maupun dokumentasi yang ada di Laboratorium Spektronik selanjutnya dilakukan perancangan pemrograman yang akan dibuat dengan menggunakan aplikasi Microsoft Visual Basic Versi 6.0.

Dari perancangan pemrograman yang dihasilkan diharapkan sebuah program sistem pembayaran yang dapat membantu pihak Laboratorium Klinik dalam melakukan pengolahan data pemeriksaan atau transaksi dari pasien.

Download

Sistem Pembayaran Laboratorium Klinik Swasta Dengan Menggunakan Aplikasi Microsoft Visual Basic 6.0 Di LABORATORIUM SPEKTRONIK Semarang., 4.7 out of 5 based on 111 ratings
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Copyright Notice: Skripsi-skripsi yang dipublikasikan di Pustakaskripsi.com adalah skripsi dengan lisensi boleh dipublikasikan dengan pernyataan Copyright sebagai berikut:
Copyrights : Copyright (c) <Universitas Penerbit>. Verbatim copying and distribution of this entire article is permitted by author in any medium, provided this notice is preserved.

Jika anda adalah penulis atau penerbit skripsi ini dan merasa tidak menerbitkan lisensi tersebut, dan merasa keberatan skripsi anda dipublikasikan, silahkan menghubungi admin di admin [at] pustakaskripsi.com. Kami akan dengan senang hati meng-unpublish Skripsi anda.

Sebarkan Ilmu walaupun hanya satu Ayat. Ilmu yang kau bagikan kepada orang lain maka akan semakin bertambah dan berkah.

2 Comments on “Sistem Pembayaran Laboratorium Klinik Swasta Dengan Menggunakan Aplikasi Microsoft Visual Basic 6.0 Di LABORATORIUM SPEKTRONIK Semarang.”

  • 30 May, 2012, 4:25

    Thanks sobat untuk share skripsinya…

    saya mau nanya nih sobat ada nggak skripsi yang berkaitan dengan JARINGAN KOMPUTER..??

  • 17 August, 2012, 16:21

    Terima kasih atas infonya…………..

Leave a Comment

Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below

Powered By Blogger Widgets