STRATEGI MENGAJARKAN ANAK MENGENDALIKAN EMOSI DALAM KEGIATAN SOSIALISASI USIA TK

This item was filled under [ Pendidikan Luar Sekolah ]
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 5.0/5 (28 votes cast)

skripsi Jurusan D2 PGTK : STRATEGI MENGAJARKAN ANAK MENGENDALIKAN EMOSI DALAM KEGIATAN SOSIALISASI USIA TK

Diyah Rosa Wd. , 2006: Skripsi Jurusan D2 PGTK FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG 2006

Kebanyakan anak didik di taman kanak-kanak sangat susah dan sulit untuk mengendalikan diri, dominan anak dikuasai oleh emosi yang tinggi dan kurang stabil. Hal itu kurang baik untuk perkembangan dan bekal bersosialisasi anak, kita sebagai orang dewasa berkewajiban mendidik dan memberi pengarahan yang baik untuk mempersiapakan generasi muda dan penerus bangsa yang handal. Maka dari itu seorang guru harus dapat merangsang bagaimana caranya atau strategi yang cocok diberikan untuk perkembangan emosi anak, itu harus di rancang sebelumnya.

Sejumlah kegiatan dan permainan juga dapat meningkatkan ketrampilan emosional dan ketrampilan anak, oleh karena itu guru beserta orang tua dapat memberikannya dengan memperhitungkan kebaikannya terhadap diri anak. Kegiatan-kegiatan yang diberikan dapat juga membatu anak-anak dalam mecahkan kesulitan belajar selama lebih dari dua puluh tahun.
Dengan kegiatan anak dapat memperoleh manfaat dari ketrampilan emosional yang mereka pelajari, tidak hanya anak-anak yang di tangani karena mempunyai masalah tertentu, tetapi semua anak diberikan dan diperlakukan kegiatan yang sama.

Download

STRATEGI MENGAJARKAN ANAK MENGENDALIKAN EMOSI DALAM KEGIATAN SOSIALISASI USIA TK , 5.0 out of 5 based on 28 ratings
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Copyright Notice: Skripsi-skripsi yang dipublikasikan di Pustakaskripsi.com adalah skripsi dengan lisensi boleh dipublikasikan dengan pernyataan Copyright sebagai berikut:
Copyrights : Copyright (c) <Universitas Penerbit>. Verbatim copying and distribution of this entire article is permitted by author in any medium, provided this notice is preserved.

Jika anda adalah penulis atau penerbit skripsi ini dan merasa tidak menerbitkan lisensi tersebut, dan merasa keberatan skripsi anda dipublikasikan, silahkan menghubungi admin di admin [at] pustakaskripsi.com. Kami akan dengan senang hati meng-unpublish Skripsi anda.

Sebarkan Ilmu walaupun hanya satu Ayat. Ilmu yang kau bagikan kepada orang lain maka akan semakin bertambah dan berkah.

Leave a Comment

Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below

Powered By Blogger Widgets