UPAYA–UPAYA YANG DILAKUKAN TELEVISI REPUBLIK INDONESIA

This item was filled under [ Komunikasi ]
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 4.5/5 (128 votes cast)

Tugas Akhir Jurusan Komunikasi : UPAYA–UPAYA  YANG DILAKUKAN TELEVISI REPUBLIK INDONESIA ( STASIUN BANDUNG
DALAM MENJARING PEMASANG IKLAN )
.

Oleh :
YOGIE TRIHANDOKO SUGIYO
KOD00072
UNIVERSITAS PADJADJARAN
PROGRAM DIPLOMA III FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI
PENDIDIKAN AHLI KOMUNIKASI TERAPAN
PROGRAM STUDI KOMUNIKASI BISNIS

A B S T R A K

Yogie Trihandoko Sugiyo, 2003. Laporan tugas akhir ini berjudul, “Upaya-upaya yang dilakukan Perusahaan Jawatan TVRI Bandung dalam menjaring pemasang iklan”. Pengamatan dilakukan di Perjan TVRI Bandung di bawah bimbingan Drs. Hadi Suprapto Arifin, M. Si. sebagai dosen pembimbing.

Pembuatan tugas akhir bertujuan untuk mengetahui dan memperoleh gambaran tentang bauran pemasaran yang dikembangkan dan tentang kegiatan komunikasi pemasaran di TVRI Bandung dalam rangka menjaring pemasang iklan.

Metode yang digunakan dalam penulisan ini adalah metode deskriptif dan teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara observasi, wawancara dan studi literatur.

Berdasarkan hasil pengamatan dapat dilihat, upaya-upaya yang dilakukan TVRI Bandung dalam rangka menjaring pemasang iklan, dilakukan oleh satuan kerja Pemasaran dan Program. Upaya-upaya tersebut adalah dengan mengemas suatu bentuk penawaran dengan mempertimbangkan aspek-aspek, yaitu program acara, harga dan jenis iklan serta jangkauan siaran yang dimiliki oleh TVRI Bandung, yang kemudian dipasarkan melalui kegiatan-kegiatan komunikasi pemasaran yaitu periklanan dan penjualan tatap muka.

Untuk mendownload silakan klik link di bawah ini

Download di sini

UPAYA–UPAYA YANG DILAKUKAN TELEVISI REPUBLIK INDONESIA, 4.5 out of 5 based on 128 ratings
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

Copyright Notice: Skripsi-skripsi yang dipublikasikan di Pustakaskripsi.com adalah skripsi dengan lisensi boleh dipublikasikan dengan pernyataan Copyright sebagai berikut:
Copyrights : Copyright (c) <Universitas Penerbit>. Verbatim copying and distribution of this entire article is permitted by author in any medium, provided this notice is preserved.

Jika anda adalah penulis atau penerbit skripsi ini dan merasa tidak menerbitkan lisensi tersebut, dan merasa keberatan skripsi anda dipublikasikan, silahkan menghubungi admin di admin [at] pustakaskripsi.com. Kami akan dengan senang hati meng-unpublish Skripsi anda.

Sebarkan Ilmu walaupun hanya satu Ayat. Ilmu yang kau bagikan kepada orang lain maka akan semakin bertambah dan berkah.

Leave a Comment

Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below

Powered By Blogger Widgets